INFO Sewa INFOKUS Jogja LENGKAP | Top Multimedia Rental 085797181008


Seringkali kegiatan tanpa diiringi dengan ketersediaan alat seperti proyektor sering terasa hambar, belum lagi harga proyektor yang tidak murah. solusinya adalah anda bisa menyewa. Jasa sewa infokus jogja, kamilah solusinya Top Multimedia Rental.

Kegiatan anda seperti meeting, presentasi, nonton bareng, kegiatan kkn dll dapat terjawab dengan menyewa infokus jogja, untuk lebih jelasnya silahkan mampir ke top multimedia rental

Berikut adalah tips-tips merawat proyektor anda agar awet dan tahan lama
Proyektor merupakan salah satu perangkat elektronik yang rentan terhadap terjadinya kerusakan. Kerusakan tersebut diakibatkan oleh software yang kadang bermasalah maupun kerusakan akibat dari pola penggunaan yang tidak sesuai prosedur. Berikut adalah beberapa tips yang baik untuk anda lakukan dalam menyalakan proyektor yang baik.

1. Pastikan kabel power sudah tersambung ke LCD, dan juga kabel VGA/RGB yang ke LCD sudah disambung sebelum kabel power LCD anda sambungkan ke saklar listrik.

2. Usahakan jangan memindah atau mengangkat LCD saat LCD sedang di gunakan. Karena lampu LCD sangat sensitif dan bisa mengakibatkan lampu LCD anda putus.

3. Jika arus listrik terputus, mungkin karna listrik padam atau penyebab lainnya, cabutlah kabel power LCD dari saklar listrik. Masukan kembali apabila arus listrik sudah stabil kembali.

4. Jangan mematikan LCD dengan mencabut kabel power dari saklar listrik.

5. Apabila sudah mematikan LCD, tunggu sampai lampu indicator berwarna hijau atau kipas pendingan sudah mati, kemudian baru di angkat saat kondisi LCD sudah dingin.



Semoga informasi ini bermanfaat, bagi anda yang membutuhkan jasa layanan sewa proyektor multimedia? Kamilah solusinya, Top Multimedia Jasa sewa infokus Jogjakarta.


Keyword :
Sewa infokus jogja, nyewain infokus jogja, rental infokus jogja, rental infokus murah, sewa infokus murah, 

No comments:

Powered by Blogger.