Who Am I?


Hi!

Perkenalkan sahabat-sahabat semua, namaku Taryono

Seorang pemuda kelahiran Cirebon, tanggal 27 April 1995 yang merupakan anak pertama dalam keluarganya

Saat ini, taryono sedang menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas yang ada di Yogyakarta. Lebih tepatnya Universitas Gadjah Mada. Jurusan yang ia ambil adalah Manajemen dan Kebijakan Publik yang biasa dikenal Administrasi Negara dengan sebuah konsentrasi Kebijakan Publik "Public Policy", Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Baginya, pendidikan merupakan mata uang yang berharga dimana-mana, maka dari itu ia tak pernah berhenti memotivasi seseorang untuk segera merealisasikan mimpi-mimpinya melalui dunia pendidikan. Dengan latar belakang dan lingkungan disekelilingnya yang dihuni oleh mayoritas nelayan. Maka ia selalu berusaha untuk memberikan manfaat bagi orang-orang yang ada disekitarnya.


Sejak dulu pemuda ini mempunyai mimpi menjadi seorang pengusaha sukses, naluri entrepreneurnya terus menerus diasah dan dikembangkan semenjak duduk di bangku SMA. Sampai sekarang ia memiliki beberapa unit usaha yang berdomisili di jogja yang sedang berjalan dan berkembang. Lelaki yang suka berolahraga ini sekarang sedang mendapatkan amanah sebagai Ketua Komisi II Senat Mahasiswa KM UGM 2015. Sebelumnya beliau aktif di Jurusan maupun fakultas. Setiap harinya selain disibukkan dengan aktifitas perkuliahan, aktifitas bisnis, beliau juga  sibuk dengan aktifitas yang berkaitan dengan lembaga yang dinaunginya.

Selain suka berolahraga, pemuda inipun hobbi jalan-jalan ke tempat-tempat yang mengasikan. Biasanya ia lakukan menjelang liburan perkualiahan tiba. Pengalaman beliau yang paling mengesankan ketika berusaha mendaki salah satu gunung yang ada di Pulau Lombok ( Rinjani-red). Selain mengasah pengalaman lewat kegiatan traveling dan aktifitas di kampusnya, beliau juga aktif menulis. Tulisan-tulisannya dapat di lihat disini 

Sekian perkenalan singkatnya, semoga bermanfaat
selamat membaca :)


Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis” 
(Imam Al-Ghazali)





Comments
0 Comments

0 komentar: